DPD Golkar Kalbar Usung Martin Rantan Sebagai Calon Bupati Ketapang

SALAM KOMANDO - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang Martin Rantan (kiri) salam komando bersama Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Barat Ria Norsan (kanan) usai mengahadiri acara ramah tamah dan silaturahmi Wakil Gubernur Kalbar bersama Pemkab Ketapang, Senin malam (17/2/2020). (FAUZI/insidepontianak.com)

KETAPANG, insidepontianak.com – Akhirnya pertanyaan masyarakat terkait majunya Martin Rantan di periode kedua terjawab sudah. Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Barat, Ria Norsan saat mengunjungi Kabupaten Ketapang, Senin (17/2/2020) malam. DPD Partai Golkar Kalimantan Barat memastikan akan mendukung calon petahana Martin Rantan dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

“Melalui rapat pleno, kami sudah menetapkan untuk mengusung kader terbaik kita di Kabupaten Ketapang, Bapak Martin Rantan sebagai calon bupati untuk diusung kembali menjadi bupati tahun 2020-2025,” ungkap Ketua DPD Golkar Kalbar, Ria Norsan.

Bacaan Lainnya

Sebagai Bupati Ketapang, Martin Rantan dinilai telah berbuat yang terbaik dalam pembangunan daerah Ketapang di masa jabatannya. Selain itu Martin yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Ketapang mampu memenangkan pada Pemilihan Legislatif 2019 dengan perolehan kursi terbanyak di DPRD.

“Beliau kader terbaik kita, dengan hasil kerja saat sebagai Bupati, makanya kita kembali mengusung untuk maju menjadi Bupati Ketapang pada Pilkada, jadi dengan ini sudah tegas Golkar tidak ada calon lain lagi, ini calon tunggal,” tegasnya.

Sedang Martin Rantan mengaku siap menjalankan amanah partai, serta amanah masyarakat yang sejauh ini masih menginginkan dirinya untuk melanjutkan kerja-kerja dan pembangunan di Kabupaten Ketapang.

“Statmen Pak Ketua DPD Golkar Kalbar melalui pleno merekomendasi saya menjadi calon bupati pada Pilkada Ketapang. Saya siap untuk mengemban tugas ini dan memenangkan Pilkada Ketapang nanti, meskipun saya sementara masih colling down tapi yang pasti saya tegaskan saya siap,” ungkap Martin. (fauzi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *