Citra Duani Ingatkan ASN Tidak Ada Tempat ‘Basah’ dan ‘Kering’

PIMPIN - Bupati Kayong Utara, Citra Duani saat memimpin Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kayong Utara, di Aula Istana Rakyat, Jumat (21/2/2020). (FAUZI/insidepontianak.com)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Bupati Kayong Utara, Citra Duani mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) bahwa tak ada tempat ‘basah’ atau ‘kering’ dalam posisi Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Hal penting yang harus diingat, ASN harus bekerja secara profesional, dan selalu berinovasi untuk terus membangun Kabupaten Kayong Utara lebih baik lagi.

“Ini sebuah amanah pimpinan, harus berbuat sebaik-baiknya, terus berkarya, berinovasi. Yakinlah pimpinan menentukan pejabat karena loyalitas, integritas, inovatif dan profesional,” terang Citra Duani.

Bacaan Lainnya

Dalam rotasi jabatan, akan tetap ada sebagian yang senang dan tidak senang dengan posisi baru. Namun menurutnya rotasi sebuah jabatan perlu dilakukan untuk menciptakan suasana kerja baru dan menambah wawasan ASN tersebut.

“Dia diperlukan di situ, semuanya mau di tempat yang basah, tidak ada namanya tempat yang basah dan kering, semua sama. Kalau emang emas, ditempatkan di mana pun tetap emas, katanya. (fauzi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *