Ervani Masitha Farhan Resmi Jabat Ketua Dharma Wanita Persatuan Ketapang 2019- 2024

FOTO BERSAMA - Bupati Ketapang, Martin Rantan beserta istri berfoto bersama pengurus DWP Ketapang periode 2019-2024 di Aula Pendopo Bupati, Kamis (12/3/2020). (FAUZI/insidepontianak.com)

KETAPANG, insidepontianak.com
Ervani Masitha Farhan resmi menjabat Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ketapang masa bakti tahun 2019-2024, menggantikan Suryani Mansyur. Prosesi pengesahan dan pelantikan Ketua dan Pengurus DWP Ketapang dilakukan Bupati Martin Rantan, yang dihadiri juga Ketua Tim Penggerak PKK, Elysabet Bety Martin di Pendopo Bupati Ketapang, Kamis (12/3/2020).

Bupati Martin Rantan berharap DWP Ketapang semakin mampu mengambil keputusan menjadi organisasi istri Aparatur Sipil Negara (ASN) yang profesional mengambil peran aktif dan strategis dalam pembangunan. Pasalnya, mewujudkan visi Kabupaten Ketapang yang maju menuju masyarakat sejahtera merupakan tanggung jawab bersama.

“Oleh karena itu Dharma Wanita harus mampu berkiprah nyata dengan menjadi organisasi yang berkualitas dan mampu menghadapi perkembangan zaman,” harapnya.

DWP Ketapang harus jadi organisasi yang mampu memotivasi peningkatan ketahanan keluarga guna mengantisipasi permasalahan sosial yang terjadi. (fauzi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *