Senam Massal Meriahkan HUT Ketapang ke 602

SENAM - Dinas Pemuda dan Olahraga bekerja sama dengan Kecamatan Delta Pawan menggelar Senam Massal dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ketapang, ke 602 yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Ketapang, Minggu (15/3/2020) pagi. (PROKOPIM KETAPANG)

KETAPANG, insidepontianak.com – Dinas Pemuda dan Olahraga bekerja sama dengan Kecamatan Delta Pawan menggelar Senam Massal dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ketapang, ke 602 yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Ketapang, Minggu (15/3/2020) pagi.

Staf Ahli Bupati, Husnan yang membacakan sambutan tertulis Bupati Ketapang, Martin Rantan mengatakan Pemerintah berupaya melaksanakan kegiatan keolahragaan yang diharapkan dapat menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga. Sehingga gaya hidup sehat dapat diterapkan sehari-hari menuju hidup sehat dan damai.

Bacaan Lainnya

Selain memperingati HUT Ketapang, senam massal jadi ajang berinteraksi dengan sesama.

“Melalui kegiatan senam massal mari kita jalin silaturahmi di antara kita. Dengan terjalinnya silaturahmi ini dapat memperkuat persatuan di antara kita hingga suasana aman dapat tercipta di Kabupaten Ketapang ini,” ucapnya. (fauzi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *