Pandemi Covid-19, Daud “Cino” Yordan Tunda Naik Ring

Daud Cino Yordan (kiri). (Ist)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Penyebaran Covid-19 hingga di Indonesia, berdampak pada tertundanya jadwal naik ring Daud “Cino” Yordan. Petinju asal Kayong Utara itu semestinya berlaga pada April namun mesti diundur.

“Sebenarnya sudah ada jadwal di bulan April, dikarenakan Corona ini mendunia jadi harus di pending dulu,” terang, Selasa (17/3/2020).

Bacaan Lainnya

Petinju yang pernah menang TKO atas petinju asal Afrika Selatan, Michael Mokoena tersebut berharap agar musibah akibat virus Corona tersebut cepat diatasi di seluruh dunia.

Walaupun kasus virus Corona menghambat berbagai aktivitas, petinju yang telah naik ring sebanyak 43 kali ini tetap terus melakukan persiapan untuk menghadapi pertandingannya yang dinilai sangat penting untuk jenjang karir tinju profesional.

“Tapi saya sebagai atlet tetap harus berlatih setiap hari. Jadwal saya di sasana terus berjalan, untuk membina atlet-atlet agar bisa bertanding dan berkiprah jadi saya harus berlatih secara konsisten bersama-sama anak binaan saya,” ungkapnya.

Pria kelahiran 1987 tersebut masih belum membeberkan ke publik siapa lawan dalam laga tinju yang bakal dia lakoni nanti. Namun pertandingan itu nantinya digelar masih di kawasan Asia. (fauzi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *