Tikam Ayah Kandung, Pria di Mempawah Diringkus Polisi

Ilustrasi. (Net)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Tim Resmob Polda Kalbar berhasil meringkus pelaku penusukan terhadap warga Mempawah Hilir, Ruslan Kamil, Rabu (18/3/2020). Pelaku adalah HR, tak lain anak kandung korban sendiri.

“Tersangka (HR) yang merupakan anak kandung korban sudah ditangkap,” kata Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Donny Charles Go saat dikonfirmasi, Rabu (18/3/2020).

Bacaan Lainnya

Doni menerangkan, penganiyaan yang dilakukan HR terhadap ayahnya tersebut terjadi di sebuah rumah Jalan Gusti Mahmud Taufik, Mepawah Hilir, pada Selasa malam (17/3/2020) sekitar pukul 22.00 WIB

Mulanya, ibunya Saudiah dan ayahnya, bertengkar. Di tengah pertengkaran tersebut HR tiba-tiba datang. Tanpa bicara, ia langsung menusuk leher ayahnya sebelah kiri.

Tak berhenti sampai di situ, HR juga menikam bagian dada dan perut, hingga membuat usus korban keluar. Dua anak korban yang menyaksikan ayahnya bersimbah darah segera membawa korban ke rumah sakit.

“Usai melakukan penusukan, HR melarikan diri menuju arah Pontianak menggunakan motor,” kata Dony.

Saat ini HR sudah diamankan di Polda Kalbar untuk diproses lebih lanjut. Dony menyebutkan, penyidik masih mendalami motif penusukan yang dilakukan HR terhadap ayahnya tersebut.

“Saat ini tersangka masih di perissa secara intensif. Penyidik terus mendalami motif penganiayaan yang dilakukannya itu,” pungkasnya. (abdul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *