Bupati Ketapang Tinjau Posko Covid-19

TINJAU - Bupati Ketapang, Martin Rantan saat meninjau Posko Covid-19 di halaman Kantor Dinas Kesehatan Ketapang, Selasa (24/3/2020). (FAUZI/insidepontianak.com)

KETAPANG, insidepontianak.com – Bupati Ketapang, Martin Rantan bersama Sekertaris Daerah yang merupakan Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Ketapang, Farhan serta jajaran pejabat di lingkungan Pemda Ketapang meninjau Posko Covid-19 di depan Kantor Dinas Kesehatan Ketapang, yang berhadapan langsung dengan RSUD Agoesdjam, Selasa (24/3/2020).

Bupati juga melihat dan mengecek beberapa fasilitas yang ada di posko. Posko ini akan diprioritaskan bagi masyarakat yang ingin mengecek kesehatan, khususnya gejala yang mengarah ke pandemi Covid-19. Pemeriksaan tidak dipungut biaya, alias gratis.

Bacaan Lainnya

“Kita mengecek data-data yang ada di Posko Covid-19 Ketapang, puji Tuhan, syukur alhamdulillah belum ada pasien yang positif. Kita juga melihat posko pelayanan, jadi bagi masyarakat yang merasa ragu-ragu dengan kesehatannya misalnya pilek, batuk, dan sebagainya bisa datang ke posko pelayanan ini, dan ini gratis,” terang Martin.

Selain melayani pemeriksaan, pihak medis juga menyiapkan berbagai obat bagi masyarakat yang membutuhkan.
Meski belum ada pasien positif, masyarakat tetap diminta waspada dan mematuhi seluruh imbauan pemerintah, baik pusat maupun pemerintah daerah. (fauzi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *