Kebakaran Hanguskan Satu Unit Rumah di Gang Cendana 4 Pontianak

KEBAKARAN - Sebuah rumah terbakar di Gang Cendana 4, Jalan Cendana, Kelurahan Darat Sekip, Kecamatan Pontianak Kota, Rabu (25/3/2020). (Foto Ist)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Sebuah rumah di Gang Cendana 4, Jalan Cendana, Kelurahan Darat Sekip, Kecamatan Pontianak Kota, hangus terbakar, Rabu (25/3/2020). Kebarakan rumah itu diperkirakan terjadi pukul 21.51 Wib.

Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan Damkar Satpol PP Kota Pontianak, M Tugo menyebutkan, kobaran api yang menghanguskan rumah tersebut, baru bisa dijinakkan setelah satu jam lebih dari awal mula kejadian.

Bacaan Lainnya

“Kondisi rumah yang terbakar itu mengalami kerusakan 100 persen. Saat ini api sudah padam,” katanya, dikonfirmasi, sekitar pukul 23.00 Rabu (25/3/2020).

Beruntung, tidak ada korban jiwa akibat musibah tersebut. Menurut Tugo, rumah yang terbakar itu di tempati seorang mahasiswa bernama Dinda (19). Namun saat kejadian, yang bersangkutan sedang tak di rumah.

Ditaksir, musibah kebakaran yang menghanguskan rumah tersebut, diperkirakan kerugiannya mencapai ratusan juta. Sebab, tak banyak isi rumah yang bisa diselamatkan. Satu unit sepeda motor pun ikut terbakar.

“Untuk penyebab kebakaran, masih dalam penyelidikan,” tutupnya. (abdul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *