Kantor Dinas Sosial Kota Pontianak Nyaris Terbakar

Kondisi Kantor Dinas Sosial Kota Pontianak. (Andi/Insidepontianak.com)
banner 468x60

PONTIANAK, insidepontianak – Kebakaran nyaris menghanguskan Kantor Dinas Sosial Kota Pontianak, Jumat (27/3/2020) pukul 15.30 WIB. Peristiwa itu dipicu terbakarnya boks panel atau penyalur listrik yang diduga akibat korsleting. Beruntung petugas cepat menuju lokasi, sehingga api dapat dipadamkan.

Salah satu staf Dinas Sosial Kota Pontianak, Nurudin mengaku, kebakaran tersebut diketahuinya usai pulang melaksnakan salat ashar.  “Saya pulang salat ashar, masuk ke ruangan, liat sudah ada asap dan bau kabel,” ungkapnya kepada insidepontianak.com.

Bacaan Lainnya

Ia pun lantas keluar ruangan dan memberitahu rekannya. Tak lama suara ledakan juga terdegar dua kali. “Sekali dicek lihat boks panel telah terbakar. Api berada di dalam,” jelasnya.

Melihat kejadian tersebut, pihaknya lantas menghubungi petugas pemadam kebakaran (Damkar) dan PLN terdekat. “Alhamdulilah sudah padam,” paparnya.

Dia mengaku, kejadian serupa telah terjadi dua kali. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut. Hingga kini petugas PLN masih berada di lokasi. (andi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *