Permasis Bantu Rp 1 Miliar ke BNPB, Atasi Penanganan Covid-19

Permasis
PERMASIS - Ketua Umum Permasis, Lay Iriawan saat menyerahkan bantuan tunai Rp1 miliar pada Ketua BNPB, Letjen TNI Doni Monardo, didampingi Wakil Ketua Dewan Pembina Permasis, Fuidy Luckman di Gedung BNPB Jakarta, Jumat (27/3/2020). (Foto Permasis)

JAKARTA, insidepontianak.com – Perhimpunan Masyarakat Singkawang (Permasis) membantu Pemerintah Indonesia dengan memberikan bantuan sebesar Rp1 miliar, untuk penanganan dan semakin merebaknya pandemi virus Corona (Covid-19) di Indonesia.

Bantuan ini langsung diserahkan oleh Ketua Umum Permasis, Lay Iriawan didampingi Wakil Ketua Dewan Pembina, Fuidy Luckman kepada Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sekaligus ketua Gugus Tugas  Penanganan virus Corona Letjen TNI, Doni Monardo bertempat di kantor BNPB, Jakarta, Jumat (27/3/2020).

Bacaan Lainnya

“Atas nama pemerintah dan Gugus Tugas Penanganan Virus Corona, kami menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada jajaran pengurus, serta anggota Permasis atas kontribusinya membantu pemerintah dalam menangani Covid-19,” kata Doni.

Sementara itu, Lay Kurniawan dan Fuidy Luckman menyampaikan penghargaan yang tinggi, atas kinerja BNPB yang terus dan tanpa henti, memerangi pandemi virus Corona. “Kami berharap agar BNPB mampu melaksanakan tugas yang diemban dengan baik,” kata Lay Kurniawan.

Tak Lupa, Fuidy Lukman menyampaikan terima kasih kepada para dokter dan perawat. “Yang dengan tulus dan pengabdian luar biasa, menangani langsung para pasien yang terkena virus Corona di berbagai rumah sakit di Indonesia,” kata Fuicy Luckman. (IP/01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *