Antisipasi Covid-19, Kodam XII/Tpr Serahkan 10 Unit Tandon Air Bersih

TANDON CUCI TANGAN - Kodam XII Tanjungpura menyerahkan 10 unit tandon air bersih untuk cuci tangan kepada Puskesmas di wilayah Kota Pontianak dan Kubu Raya, Jumat (3/4/2020). (ISTIMEWA)

PONTIANAK, insidepontianak – Upaya mitigasi penyebaran pandemi virus Corona terus dilakukan Kodam XII Tanjungpura. Mereka menyerahkan 10 unit tandon air bersih untuk cuci tangan kepada Puskesmas di wilayah Kota Pontianak dan Kubu Raya, Jumat (3/4/2020).

“Bantuan ini hasil kerja sama Kodam XII/Tpr bersama Kamar Dagang Indonesia (Kadin) dalam rangka penanganan virus Corona di Kalbar,” kata Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe dalam rilisnya, Jumat.

Bacaan Lainnya

Secara simbolis tandon dengan volume 550 liter itu diserahkan kepada Puskesmas Wajok Hulu, Puskesmas Siantan Hilir, Pustu Desa Kapur, Puskesmas Pontianak Timur, Puskesmas Kampung Bangka, Puskesmas Parit H. Husin II, Puskesmas Korpri, Puskesmas Pal 3 Sungai Jawi, Polsek Bandara dan Kantor Dukcapil Kubu Raya.

“Semoga dengan bantuan tempat cuci tangan ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk rutin dan rajin membersihkan tangan guna mencegah penyebaran virus Corona,” harapnya. (andi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *