Bulog Telah Distribusikan Beras Bantuan Pemprov ke 10 Daerah

Ilustrasi beras Bulog. (Antara Foto)
banner 468x60

PONTIANAK, insidepontianak.com – Bantuan beras untuk keluarga miskin terdampak corona atau Covid-19 terus didisribusikan Perum Bulog Divisi Regional Kalimantan Barat. Hingga Kamis (9/4/2020) tercatat sudah 10 daerah yang didisribusikan.

“Sampai saat ini ada 10 daerah. Sementara yang belum disalurkan ada dua kabupaten yakni Bengkayang dan Sekadau,” Kepala Divre Bulog Kalbar, Bubun Subroto kepada insidepontianak.com, Kamis (9/4/2020).

Bacaan Lainnya

Secara bertahap, distribusi ke dua kabupaten tersebut akan diselesaikan dengan total keseluruhan mencapai 7.000 ton beras. Sementara untuk Kota Pontianak dan Kubu Raya di luar Bulog.

Hingga kini, pihaknya terus menyelesaikan pengemasan beras yang tersedia di gudang menjadi kemasan 10 kg. Selanjutnya barulah didistribusikan ke Rumah Tangga Miskin (RTM) sebanyak 20 kg.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Gubernur Kalbar Sutarmidji menyebutkan Pemprov menyiapkan bantuan beras kepada 463 ribu Kartu Keluarga (KK) miskin yang terkena dampak virus Corona atau Covid-19. Masing-masing KK nantinya akan menerima bantuan beras sebanyak 20 kg. (andi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *