Pasutri Pontianak Bangun Rumah Tangga dari Paket Hemat Narkoba

ilustrasi.

PONTIANAK, insidepontianak.com – Pasangan suami istri (pasutri) di Jalan Tanjung Raya 1, Beting Permai, Pontianak mencoba membangun rumah tangga mereka dari paket hemat narkoba. Lapaknya, tampak seperti warung kebanyakan. Namun yang dijual sabu-sabu.

‘Usaha’ pasutri berinisial L dan Y ini harus kandas usai diciduk jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalbar, Minggu (19/4/2020). Paket hemat sabu seberat 15 gram mereka, kini tak bisa lagi menyokong dapur rumah tangga.

Bacaan Lainnya

Pasutri itu digerebek pukul 17.30 WIB. Keduanya sedang di warung mereka saat polisi mengincar. Sang suami pun sempat coba melarikan diri dan membuang barang bukti.

“Tim dari Subdit II Direktorat Narkoba melakukan proses penyelidikan dan penyamaran di sekitar lokasi. Berdasarkan informasi ada sebuah warung di Beting Permai, Kelurahan Dalam Bugis, Kecamatan Pontianak Timur sering dijadikan transaksi narkoba,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Kalbar, Kombes Pol Gembong Yudha, Senin (20/4/2020).

Dari hasil penggeledahan di lokasi, petugas berhasil menemukan barang bukti sabu yang sudah siap edar dengan berbagai macam paket kecil.

“Berdasarkan informasi pelaku biasa menjual kepada pengguna dengan istilah paket hemat. Total barang bukti yang diamankan 1 klip 15gram sabu dan ada 20 klip kecil lainnya,” katanya.

Saat ini pasang suami istri pengedar narkotika tersebut beserta barang buktinya sudah dibawa ke Mako Ditresnarkoba Polda Kalbar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan pengembangan kasus. (rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *