Wali Kota Harap Pengusaha Bantu Tangani Covid-19

BERIKAN - Wali Kota Pontianak, Edi Kamtono saat memberikan bantuan beras ke jukir di Kantor Dishub Pontianak, Selasa (7/4/2020). (PROKOPIM PONTIANAK)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono berharap para pengusaha di Provinsi Kalbar pada umumnya, dan Kota Pontianak khususnya bersama-sama membantu pemerintah dalam melawan Covid-19 dengan memberikan bantuan alat kesehatan.

“Di sinilah, saatnya kebersamaan kita untuk melawan Covid-19 ini,” ajak Edi Rusdi Kamtono, Sabtu (2/5/2020).

Bacaan Lainnya

Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kini sangat dibutuhkan tenaga medis. Pemerintah memang sudah membeli, namun peningkatan kasus bikin kebutuhan pun semakin mendesak. Apalagi saat ini pasien di Kota Pontianak yang sudah terkonfirmasi positif ada 33 pasien, kemudian lima pasien yang sudah sembuh dan tiga orang pasien yang meninggal dunia, serta 22 pasien Covid-19 sedang dirawat dan diisolasi.

“Bantuan yang masuk akan segera diserahkan kepada Dinas Kesehatan dan Dinas Kesehatan akan segera menyerahkan kepada para tenaga medis di Rumah Sakit, Puskesmas, dan di Rusunawa yang menjadi rumah bagi pasien Covid-19 yang sedang kita rawat,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *