Jelang Buka Puasa, Dharma Pertiwi Daerah L Bagikan Nasi Kotak ke Tiga Panti Asuhan

BERIKAN - Dharma Pertiwi Daerah L membagikan sejumlah nasi kotak kepada para anak yatim yang berada di tiga Panti Asuhan di Kota Pontianak, Senin (4/5/2020) sore. (ISTIMEWA)
banner 468x60

PONTIANAK, insidepontianak.com – Jelang waktu berbuka puasa, Dharma Pertiwi Daerah L membagikan sejumlah nasi kotak kepada para anak yatim yang berada di tiga Panti Asuhan di Kota Pontianak, Senin (4/5/2020) sore. Bantuan ini bentuk kepedulian kepada para anak yatim di tengah merebaknya pandemi Covid-19.

“Dharma Pertiwi Daerah L, ingin berbagi kebahagian dengan saudara-saudara kita di Panti Asuhan. Semoga dengan bantuan ini menjadi manfaat untuk mereka,” kata Kapendam XII Tanjungpura, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, Senin (4/5/2020).

Bacaan Lainnya

Kapendam mengatakan, bantuan tersebut diberikan kepada tiga panti asuhan di Kota Pontianak. Yakni Panti Al-Amin di Komplek Ari Karya III Kelurahan Sungai Bangkong, Panti Pepabri di Jalan Harapan Jaya Kota Baru Pontianak Selatan, dan Panti Tunas Melati di Jalan Kesehatan Kota Baru Kecamatan Pontianak Selatan.

“Jadi ada tiga lokasi. Selain itu nasi kotak juga diberikan kepada masyarakat di sekitar Pasar Kemuning Pontianak,” jelasnya.

Secara simbolis bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah L, Ely Nur Rahmad didampingi oleh Ketua dari unsur Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini serta para pengurus lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *