Warga Pontianak Bisa Periksa Rapid Test Drive Thru

DRIVE THRU - Layanan drive thru Rapid Test di Laboratorium Sakura di halaman parkir OZ di Jalan A Yani I (samping Universitas Muhamadiyah Pontianak).
banner 468x60

PONTIANAK, insidepontianak.com – Warga Kota Pontianak kini bisa memeriksakan diri dengan Rapid Test secara drive thru di Laboratorium Sakura di halaman parkir OZ di Jalan A Yani I (samping Universitas Muhamadiyah Pontianak). Biayanya Rp350 ribu. Waktunya tak lama, cukup tiga sampai lima menit, dengan tetap berada di dalam mobil, hasil Rapid Test akan keluar.

Sementara untuk pengendara motor, disediakan tenda khusus untuk layanan tersebut.

Bacaan Lainnya

Owner Laboratorium Sakura, Andy mengatakan drive thru Rapid Test hadir mendukung upaya pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19. Semakin banyak masyarakat yang sadar untuk memeriksakan diri tentu akan semakin memudahkan penanganan.

Warga yang ingin memeriksakan diri, cukup mendaftar melalui WhatsApp ke nomor 08115677793. Pasien akan diarahkan untuk melakukan pembayaran secara transfer. Mereka sengaja tidak menerima pembayaran langsung guna mengurangi potensi penularan Covid-19.

Bagi yang sudah mendaftar dan membayar cukup datang ke halaman parkir OZ di Jalan A Yani I (samping Universitas Muhamadiyah Pontianak).

“Jadi nanti didatangi (petugas) ke mobil, tinggal buka jendela, tunjukkan bukti transfer, ambil darah, lima menit selesai,” ungkapnya.

Pasien diharapkan tidak lupa membawa KTP atau tanda pengenal lainnya serta wajib mengenakan masker. Pelayanan drive thru Rapid Test ini dibuka Senin hingga Jumat pukul 10.00-16.00 WIB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *