GBI Gilgal Peduli Bantu 1.000 Masker N-95 dan 12 Hazmat ke Rumah Sakit Fatima Ketapang

BERIKAN - Sebanyak 1.000 masker N-95 dan 12 lembar hazmat disumbangkan GBI Gilgal Peduli untuk tenaga medis di Rumah Sakit Fatima Ketapang, Selasa (5/5/2020). (FAUZI)
banner 468x60

KETAPANG, insidepontianak.com – Sebanyak 1.000 masker N-95 dan 12 lembar hazmat disumbangkan GBI Gilgal Peduli untuk tenaga medis di Rumah Sakit Fatima Ketapang, Selasa (5/5/2020). Nong Moses selaku penyalur bantuan tersebut bercerita, sumbangan ini berawal dari dirinya yang mengajukan permohonan kepada GBI Gilgal Peduli melalui Ketua Seknas KPPJustitia, Chandra Kirana.

“Setelah berkomunikasi dengan Pak Jimmy sebagai perwakilan GBI Gilgal Peduli akhirnya mereka menyetujui untuk memberikan bantuan berupan 1.000 masker N-95,” tuturnya usai penyerahan bantuan. Moses menjelaskan, bantuan ini baru tiba di Ketapang pada Minggu (3/5/2020) sehingga baru bisa disalurkan pihaknya hari ini yang langsung diterima Direktur Rumah Sakit Fatima Ketapang.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap bantuan yang disalurkan dapat berguna bagi para tim medis mengingat saat ini pandemi Covid-19 masih terjadi sehingga bantuan peralatan medis seperti masker tentu sangat dibutuhkan para tenaga medis,” katanya.

Moses menambahkan, dirinya juga sangat berterima kasih kepada pihak GBI Gilga Peduli yang telah memberikan bantuan ini, meskipun dia tidak pernah bertemu langsung pihak GBI Gilgal Peduli.

Sementara itu, Direktur RS Fatima Ketapang, dr Margaretha Indah senang dan bersyukur atas bantuan yang diterima.

“Bantuan-bantuan yang kami terima tentu membuat kami semakin termotivasi dan menguatkan kami dalam tugas dan pelayanan,” tutupnya. (fauzi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *