Mutasi, Kompol Salbiah Ditarik ke Polda Kalbar

Mapolda Kalbar
TELADAN - Kompol Syarifah Salbiah, Kasat Lantas Polresta Kota Pontianak, disambut di Mapolda Kalbar, Kamis (13/6/2019). Salbiah mendapat penghargaan sebagai salah satu Polri Teladan 2019, dan dapat penghargaan dari Kapolri, Jenderal Tito Karnavian. (Foto Insidepontianak.com)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Gerbong mutasi di lingkungan Kepolisian Resor Pontianak Kota kembali bergulir. Kepala Satuan (Kasat) Lantas, dan Kasat Reserse Narkoba Polresta Pontianak Kota diganti. Pergantian ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Kalbar, Nomor ST/492/V/KEP./2020 tanggal 8 Mei 2020.

Dalam TR tersebut, jabatan Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota yang sebelumnya dijabat Kompol Syarifah Salbiah berpindah kepada AKP Priscilla Oktaviana, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin Bidprovam Polda Kalbar. Sementara, Polisi Teladan tahun 2019 itu diamanatkan tugas baru sebagai Kasubditbinpolmas Ditbinmas Polda Kalbar.

Bacaan Lainnya

Begitu pula dengan jabatan Kasat Reserse Narkoba Polresta Pontianak Kota yang dijabat Kompol Edy Haryanto, akan diganti kepada AKP Joko Sutriyatno yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ambawang, Polres Kubu Raya. Kompol Edy mendapatkan amanah baru sebagai Wakapolres Sekadau.

Selain melakukan rotasi jabatan dua Kasat, dua perwira lainnya yang menduduki jabatan sebagai Kapolsek Pontianak Barat dan Selatan juga diganti.

Kapolsek Pontianak Barat yang dijabat Kompol Abdullah akan digantikan AKP Eko Mardianto, yang sebelumnya bertugas di Polres Ketapang sebagai Kasat Reskrim Polres Ketapang. Kompol Abdullah akan mendapatkan amanah baru sebagai Kabagsumda Polres Mempawah.

Sementara pucuk pimpinan Polsek Pontianak Selatan yang dijabat Kompol Anton Satriadi digantikan Rio Sigal Hasibuan yang sebelumnya bertugas di Polres Mempawah sebagai Kasat Lantas. Kompol Anton mendapatkan amanah baru sebagai Kasidikmas Subditkamsel Dirlantas Polda Kalbar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *