Polisi Buka Tutup Akses Jalan Parit Mayor-Tanjung Raya

PASANG - Aparat kepolisian dan Dinas Perhubungan usai memasang papan pengumuman pengaturan jam operasional Jalan Parit Mayor-Tanjung Raya, Senin (11/5/2020). (ISTIMEWA)

KUBU RAYA, insidepontianak.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kubu Raya memberlakukan buka tutup akses lalu lintas di Jalan Parit Mayor menuju Jalan Tanjung Raya, Senin (11/5/2020). Penutupan dilakukan dalam tiga tahap, pagi, sore dan malam hari.

“Pagi pukul 08.00 sampai 10.00. Sore pukul 15.00 sampai 17.00, dan malam pukul 20.00 hingga pukul 23.00,” kata Kasat Lantas Polres Kubu Raya, AKP Fauzan kepada insidepontianak.com.

Bacaan Lainnya

Pada jam-jam tersebut, semua kendaraan yang hendak melewati Jalan Parit Mayor menuju Jalan Tanjung Raya dilarang melintas, dan akan dilakukan penutupan sementara. Kebijakan tersebut berlaku sejak hari ini, dan akan berakhir sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Sebelum penutupan tersebut, Satlantas telah melakukan uji coba dan sosialisasi secara bertahap kepada masyarakat.

Dirinya berharap masyarakat bisa mengikuti kebijakan yang dilakukan. Hal tersebut guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kubu Raya yang berbatasan langsung dengan wilayah Pontianak Timur.

Selain di simpang Parit Mayor, belum ada lokasi lain yang dilakukan penutupan oleh Satlantas Polres Kubu Raya. Kendati demikian, evaluasi dan kajian akan terus dilakukan.

“Sambil berjalan evaluasi akan terus kita lakukan. Sementara baru satu titik ini,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *