Bupati Kayong Utara Bangga Hildi Hamid Calon Dubes RI untuk Azerbaijan

Bupati Kayong Utara, Citra Duani.

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Bupati Kayong Utara, Citra Duani bangga dan memberikan apresiasi atas masuknya nama mantan Bupati Kayong Utara dua periode, Hildi Hamid dalam calon Duta Besar Indonesia untuk Azerbaijan. Pencalonan itu tertuang dalam Surat Presiden Nomor: R-15/Pres/03/2020 tanggal 19 Maret 2020.

“Saya selaku Kepala Daerah KKU (Kabupaten Kayong Utara) memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, mengucapkan selamat kepada Bapak Hildi Hamid. Semoga bisa menjadi Dubes Republik Azerbaijan,” terang Citra Duani, Senin (11/5/2020) malam.

Bacaan Lainnya

Menurut Citra Duani, jika Hildi Hamid terpilih menjadi Duta Besar Indonesia untuk Azerbaijan, maka ini sebuah prestasi yang membanggakan untuk Kalimantan Barat, khsusnya Kabupaten Kayong Utara.

“Ini menoreh sejarah baru di Kalbar bahkan mungkin di Indonesia, di mana Bupati KKU yang pernah menjabat selama dua periode dipercaya oleh pemerintah pusat berhasil menjadi duta besar. Semoga beliau diberikan kesehatan, keselamatan, dan sukses menempati tugas yang baru,” ungkap Citra Duani.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *