CItra: Dua Periode Hildi Hamid, Beri Dampak Positif Bagi Kayong Utara

Mantan Bupati Kayong Utara, Hildi Hamid.

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Bupati Kayong Utara, Citra Duani menyebut Hildi Hamid sebagai mantan Bupati dua periode yang memberikan kontribusi besar bagi kemajuan Kayong Utara pascamekar 2007 silam. Kontribusi Hildi Hamid yang memimpin Kabupaten Kayong Utara selama 10 tahun sangat dirasakan masyarakat Kayong Utara.

Menurutnya, tak heran jika Presiden Joko Widodo mengusulkan nama Hildi Hamid sebagai calon Duta Besar Indonesia untuk Azerbaijan.

Bacaan Lainnya

“Jejak karier beliau sebagai pejuang yang ikut merintis kabupaten baru yang bernama Kabupaten Kayong Utara, hasil pemekaran dari Kabupaten Ketapang dan berhasil menghantarkan kabupaten ini maju dan berkembang dengan berbagai hasil pembangunan,” katanya.

Selain itu, program peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dilakukan Hildi Hamid, sangat
dirasakan dampak positifnya bagi masyarakat Kayong Utara saat ini. Ketika Hildi menjabat, angka pendidikan di Kayong Utara sangat rendah. Begitu juga dengan program kesehatan gratis, sangat membantu masyarakat yang memiliki tingkat ekonomi sangat rendah. Dua program tersebut begitu dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kayong Utara.

“Terlebih dengan program pendidikan dan kesehatan gratis sebagai program unggulan, terbukti kualitas sumber daya manusia meningkat signifikan.”

Perjuangan dan pengabdian Hildi Hamid, menurutnya patut dijadikan panutan dan inspirasi.

“Bagi saya untuk terus melanjutkan program-program yang telah berhasil dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Citra Duani.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *