Polres Kubu Raya Terima Bantuan Alfamart untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

TERIMA - Polres Kubu Raya menerima 150 paket sembako dari Alfamart untuk dibagikan ke masyarakat terdampak Covid-19, Rabu (20/5/2020).
banner 468x60

KUBU RAYA, insidepontianak.com – Polres Kubu Raya menerima bantuan dari Alfamart berupa 150 paket bahan pokok untuk masyarakat Kubu Raya terdampak Covid-19. Bantuan tersebut diserahkan, Rabu (20/5/2020).

Bantuan sembako itu terdiri dari 150 beras kemasan lima kg, 150 minyak goreng kemasan satu liter dan 750 bungkus mi instan yang berasal dari aksi CSR Alfamart dan donasi konsumen Alfamart yang disalurkan melalui Yayasan Mizan Amanah.

Bacaan Lainnya

Paket sembako ini akan dibagikan oleh Polres Kubu Raya pada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Kapolres kubu raya, AKBP Yani Permana mengapresiasi bantuan yang diberikan Alfamart.

“Alhamdulillah, saya mewakili Polres Kubu Raya mengucapkan terima kasih untuk konsumen dan manajemen Alfamart yang berpartisipasi memberikan bantuan ke masyarakat yang membutuhkan akibat dampak Covid-19. Semoga bisa meringankan beban mereka,” ucapnya.

Branch Corporate Communication Alfamart cabang Pontianak, Yoga menyatakan uluran tangan di masa sulit seperti sekarang sangat dibutuhkan. Terutama kepada masyarakat yang terpaksa berdiam di rumah yang menyebabkan penghasilan untuk kebutuhan sehari-hari terganggu.

Bantuan merupakan aksi CSR Alfamart dan hasil donasi konsumen Alfamart yang disalurkan melalui Yayasan Mizan Amanah.

“Donasi konsumen yang digalang di toko Alfamart seluruhnya diberikan kepada masyarakat melalui yayasan. Dialokasikan untuk penanganan Covid-19 salah satunya untuk warga Kubu Raya ini, selain itu CSR perusahaan juga kami berikan untuk menambah item bantuan,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *