Polisi: Tak Ada Tanda Kekerasan di Tubuh Penjaga Malam Pasar Flamboyan

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol Komarudin.
banner 468x60

PONTIANAK, insidepontianak.com – Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol Komarudin memastikan tak ada tanda-tanda kekerasan pada Marjono, petugas pengamanan Pasar Flamboyan yang ditemukan tak bernyawa di meja pasar, blok B 13, Kamis (22/5/2020) malam.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan dan semalam sudah dibawa oleh tim Dinkes Kota Pontianak,” katanya kepada insidepontianak.com, Jumat (22/5/2020).

Bacaan Lainnya

Komarudin mengaku belum dapat memastikan penyebab kematian Marjono. Sebab laporan pemeriksaan belum didapatkan.

“Sebab kematian belum tahu, saya belum dapat laporannya,” ungkapnya.

Sebelumnya, Marjono, petugas pengamanan Pasar Flamboyan, Pontianak ditemukan tak bernyawa di meja pasar, blok B 13, Kamis (22/5/2020) malam. Pria 52 tahun itu ditemukan terbaring dengan mengunakan baju kuning dan celana hitam.

Kapolresta Pontianak melalui Kasat Reskrim AKP Rully Robinson mangatakan, jenazah korban ditemukan pukul 23.00 WIB. Sebelum ditemukan tewas, salah satu saksi sempat mendapati korban terbaring dan dalam pengaruh minuman keras.

“Sekitar pukul 23.00 WIB salah satu saksi melihat korban terbaring dalam keadaan mabuk dengan posisi botol minuman di samping korban, dan seperti menahan rasa sakit,” ungkapnya.

Lantaran saksi dan pedangang lainnya sudah mengetahui kebiasaan korban, kondisi warga Gang Syukur itu, tak dihiraukan. Para pedangang kembali beraktivitas seperti biasa.

“Kemudian saksi merasa penasaran, dan melihat korban dan ditemukan sudah tidak bergerak, dan saat menyentuh nadi korban ternyata korban sudah meninggal dunia,” paparnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *