Tim SAR Perluas Area Pencarian Warga Jongkong yang Hilang Tenggelam

Tim SAR saat mencari korban tenggelam. (Ist)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Sampai saat ini, Tim SAR gabungan masih terus beupaya mencari terhadap korban tenggelam bernama Asran Mawami, warga Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu yang telah dinyatakan hilang sejak Senin (25/5/2020).

“Di hari pencarian keempat ini, tim SAR gabungan, memperluas area pencarian mencapai dua nautical mile dari lokasi kejadian,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Yopi Haryadi kepada Insidepontianak.com, Kamis (28/5/2020).

Bacaan Lainnya

Selain itu, Tim SAR juga memperluas pencarian dengan menyisir permukaan dan tepian sungai. Dengan segala upaya tersebut diharapkan pria 50 tahun yang tenggelam akibat terjatuh dari perahu itu bisa segera ditemukan.

“Mudah-mudahan, secepatnya korban dapat kita temukan,” harapnya.

Pihak-pihak yang terlibat dalam upaya pencarian yang tergabung dalam Tim SAR Gabungan tersebut terdiri dari Pos SAR Sintang, pihak Polsek Jongkong, Koramil Jongkong, TRC Kapuas Hulu dan Pramuka Kwarcab Kapuas Hulu, dengan didukung peralatan satu rubber boat pos SAR Sintang, satu speed boat Pemdes setempat dan empat unit sampan masyarakat. (abdul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *