Dua Hari Hilang di Sungai Kapuas, Intal Akhirnya Ditemukan

EVAKUASI - Tim SAR dan warga mengevakuasi jenazah Intal korban tenggelam di Kecamatan Bika, Kapuas Hulu, Rabu (3/6/2020). (ISTIMEWA)

PUTUSSIBAU, insidepontianak.com – Dua hari melakukan pencarian, seorang pria bernama Intal, akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Sungai Kapuas, Desa Teluk Sindur, Kecamatan Bika, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (3/6/2020) sekitar pukul 09.30 WIB. Jasad pria 63 tahun ini ditemukan sekitar 3 KM dari lokasinya hilang.

“Pagi tadi warga beserta tim SAR gabungan berhasil menemukan saudara kita Intal (63) sekitar 3 KM dari lokasi terakhir dia terlihat,” ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Pontianak, Yopi Haryadi, Rabu (3/6/2020).

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, petugas mengevakuasi jasad korban bersama warga dan tim SAR gabungan untuk diserahkan kepada pihak keluarga. Dengan ditemukannya Intal, maka berakhirlah operasi pencarian dan pertolongan (SAR).

“Selanjutnya unsur yang terlibat dapat bertugas sesuai fungsi tugas masing-masing,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Desa Teluk Sindur itu dikabarkan hilang di Sungai Kapuas, Desa Teluk Sindur, Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (2/6/2020) siang. Pria 63 tahun itu hilang usai terjatuh dari sampan saat tengah memancing. (andi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *