Misni Safari Serahkan Mandat Pilbup Sambas 2020 ke Satono-Fahrur Rofi

BERI DUKUNGAN - Bakal calon Bupati Sambas, Misni Safari dan barisan Sambas Gemilang pendukungnya, memberikan dukungan kepada pasangan Satono-Fahrur Rofi untuk maju dalam Pilbup Sambas 2020, pekan lalu. ISTIMEWA

SAMBAS, insidepontianak.com – Secara mengejutkan, bakal calon Bupati Sambas, Misni Safari menyerahkan mandat maju dalam pencalonan Pemilihan Bupati Sambas 2020-2024 kepada bakal calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Satono-Fahrur Rofi. Pemberian dukungan itu disaksikan langsung simpatisan Sambas Gemilang, barisan pendukung Misni Safari, dalam sebuah pertemuan di kediaman Fahrur Rofi, Desa Lumbang, Sambas, pekan lalu.

“Saya mengajak seluruh relawan Sambas Gemilang dan simpatisan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Satono-Fahrur Rofi ini merupakan harga mati. Kita siap berjuang memenangkan pasangan ini,” tegas Misni Safari.

Bacaan Lainnya

Misni Safari menyebutkan dukungan ke pasangan Satono-Fahrur Rofi, karena ingin Kabupaten Sambas berkemajuan dan berkembang.

“Kami siap bekerja melakukan sosialisasi dan menyerap aspirasi masyarakat bagaimana Sambas ke depan. Dan kami yakin dengan apa yang dikerjakan, untuk membangun Sambas lebih baik, sehingga yakin dukungan terus mengalir dari berbagai pihak,” tegas.

Satono pun menyambut baik bergabungnya berbagai elemen masyarakat menjadi relawan Satono-Fahrur Rofi. Apalagi mereka bergabung dengan kesadaran hati, untuk membangun Sambas lebih baik. Sambas tanpa ada diskriminasi terhadap kelompok dan elemen masyarakat tertentu.

“Ini merupakan amunisi dan kekuatan besar bagi kita untuk maju di Pilkada,” tegas Satono.

Satono pun meminta dukungan dan saran dari para pendukung dan simpatisan Misni Safari untuk berjuang bersama menuju ‘Sambas Baru Berkemajuan’ pada helat Pilkada mendatang.

“Secara khusus, saya ucapkan terima kasih atas respon positif dari tim Sambas Gemilang memberikan dukungan kepada pasangan kami Satono-Fahrur Rofi untuk bertarung di Pilkada Sambas Desember mendatang,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *