Dimutasi ke Polda Metro Jaya, Sujiwo Apresiasi Kinerja AKP Fauzan

MEMBERI - Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo memberikan cinderamata kepada AKP Fauzan yang telah dimutasi dari Polres Kubu Raya ke Polda Metro Jaya.(Prokopim Kubu Raya)

KUBU RAYA, insidepontianak.com – Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Kubu Raya, AKP Fauzan tidak lagi bertugas di Polres Kubu Raya lantaran ia telah dimutasi dan  menempati tugas yang baru yakni di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat.

Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo mengatakan selama AKP Fauzan bertugas sebagai Kasat Lantas di Polres Kubu Raya kinerjanya cukup baik sehingga ia pun mengapresiasi AKP Fauzan terlebih kerjasama yang terjalin antara Polres Kubu Raya dan Pemkab Kubu Raya selama ini juga sangat baik dan sinergi.

Bacaan Lainnya

“Kita doakan, mudah-mudahan di tempat tugas yang baru AKP Fauzan bisa melaksankan kedinasan dan tugas negara dengan baik,” kata Sujiwo, Kamis (11/6/2020).

AKP Fauzan mengatakan, saat ini ia tidak lagi menjabat sebagai Kasat Lantas di Polres Kubu Raya lantaran ia telah di mutasi ke Satuan Lalu Lintas di Polda Metro Jaya.

“Nantinya aka nada Kasat Lantas yang baru untuk menggantikan saya, namun belum ada penunjukkan dari Polda Kalbar,” kata AKP Fauzan.

Ia menambahkan meskipun Polres Kubu Raya baru terbentuk namun koordinasi dan kerjasama antara Polres Kubu Raya dengan Pemkab Kubu Raya terjalin dengan sangat baik. Ia pun berharap ke depannya kerjasama dan koordinasi ini tetap terjalin dengan baik.

“Semoga Kubu Raya ke depannya semakin menanjak dengan program-program yang memberikan dampak positif bagi masyarakat,” tutupnya.(jek)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *