Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Korban Lakalantas di Jalan Raden Kusno Mempawah Meninggal

MASUK PARIT - Satu unit mobil KB 1407 masuk parit usai menabrak pemotor dan pohon palem di simpang empat Jalan Raden Kusno, Mempawah Hilir, Jumat (12/6/2020) pagi. ISTIMEWA

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Seorang pengendara sepeda motor tewas usai mengalami lakalantas di simpang empat Jalan Raden Kusno, Mempawah Hilir, Jumat (12/6/2020) pagi. Korban yang belum diketahui identitasnya tersebut ditabrak sebuah mobil warna putih dengan nomor polisi KB 1407.

Saksi mata, Ardiansyah (33) warga setempat yang berada di lokasi kejadian mengatakan korban yang meninggal berjenis kelamin perempuan warga Jalan A. Djelani, Mempawah Hilir.

Bacaan Lainnya

“Korban menggunakan sepeda motor Honda Vario warna merah,” ujarnya.

Dia menceritakan, kronologi kejadian berawal dari pengendara motor yang hendak menyeberang di simpang empat Jalan Raden Kusno, lalu tiba-tiba datang mobil dari arah Sungai Pinyuh.

“Karena terlalu dekat jadi kecelakaan tidak dapat dihindari, setelah menabrak sepeda motor, mobil yang hilang kendali banting setir lalu menabrak pohon palem, kemudian terjun ke parit,” tuturnya.

Dari informasi yang beredar di lokasi kejadian kata dia, korban adalah seorang penjual sayur yang hendak mengantar pesanan ke Pasar Tradisional Sebukit Rama.

Ardiansyah mengatakan, sebelum meninggal dunia, korban sempat dilarikan ke RSUD Rubini Mempawah untuk diberikan pertolongan medis. Sementara pengemudi mobil kata dia, mengaku sebagai warga Kecamatan Segedong berjenis kelamin laki-laki.

“Saat kejadian dia dan dua orang temannya mengaku dari Segedong,” ucapnya.

Ardiansyah menyebutkan, pengemudi mobil menderita luka cukup parah di bagian kaki kiri dan kanan, sementara dua temannya menderita luka ringan.

Saat dikonfirmasi, Paur Humas Polres Mempawah, Ipda Lidwina membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan saat ini kasus lakalantas sedang ditangani pihak kepolisian.

“Iya, sekarang petugas sedang melakukan evakuasi, karena mobilnya masuk ke parit,” katanya. (yak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *