Sekda Ketapang Imbau Masyarakat Tetap Jalankan Protokol Kesehatan

Sekda Ketapang, Farhan saat memberikan sambutan. (Ist)

KETAPANG, insidepontianak.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang, Farhan mengimbau masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan. Guna mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini menjadi perhatian seluruh negara.

Hal itu disampaikan saat menghadiri Silaturahmi Syawal Yayasan Muslim Kayong dan lembaga pendidikan di bawah naungan Muslim Kayong, di Hotel Grand Zuri Ketapang, Minggu (14/6/2020) Malam. Dia sekaligus memberikan penghargaan kepada siswa berprestasi di pendidikan Yayasan Muslim Kayong Terpadu.

Bacaan Lainnya

“Telah kita ketahui bersama bahwa saat sekarang dan sampai kini kita masih mangalami musibah, karena kita masih mengatasi pandemi Covid-19,” tutur Farhan.

“Untuk itu dalam kesempatan yang berbahagia ini, kami sampai kepada bapak ibu sekalian bahwa hari ini kita sudah berada pada new normal atau adaptasi kehidupan baru kendati pun ada pandemi Covid-19,” katanya.

Sekda atas nama Pemkab Ketapang, juga memberikan apresiasi kepada Yayasan Muslim Kayong yang telah memberikan kontribusi dalam bidang pendidikan.

“Saya berharap semoga pelaksanaan pendidikan yang dilakukan yayasan terus meningkat dari tahun-ketahun,” tandasnya. (fauzi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *