Tokoh Pemuda Mempawah Apresiasi Polda Kalbar Tangkap Oknum Polisi Terlibat Narkoba

Tokoh Pemuda Kabupaten Mempawah, Mohlis Saka. (Yak/Insidepontianak.com)

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Oknum anggota Polres Mempawah berinisial KB (38), dibekuk Ditresnarkoba Polda Kalbar diduga terlibat peredaran gelap narkotika jenis sabu dan ekstasi di Desa Rasau Jaya 1, Kabupaten Kubu Raya, saat hendak melakukan transaksi, Kamis (18/6/2020).

Aktivis sekaligus tokoh pemuda di Kabupaten Mempawah, Mohlis Saka menilai, pihak kepolisian tidak boleh memberi ampun kepada oknum yang berani terlibat peredaran gelap narkotika.

Bacaan Lainnya

“Tak ada pengecualian bagi pelaku narkoba termasuk oknum polisi sekali pun,” katanya kepada Insidepontianak.com, Senin (22/6/2020).

Mohlis mengapresiasi institusi kepolisian yang tidak tebang pilih dalam pengungkapan tindak pidana narkotika.

“Sebab narkoba musuh besar bagi bangsa ini yang dapat merusak tatanan kehidupan. Dengan penangkapan ini jadi bukti keseriusan kepolisian dalam pemberantasan narkoba tanpa tebang pilih,” tuturnya.

Mohlis mendorong semua pihak agar turut andil dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkotika. Dengan adanya penangkapan terhadap oknum dari institusi kepolisian kata Mohlis, kepercayaan publik akan kredibilitas Polri semakin nyata.

“Semua pihak harus terus memerangi narkoba dan semua pihak harus memiliki andil dalam proses pencegahan maupun pemberantasan,” pungkasnya. (yak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *