Sakit Hati Direndahkan, Seorang Kernet Tusuk Sang Sopir

Tersangka, sang kernet.

PONTIANAK, insidepontianak.com – Dingin sebilah pisau ditikamkan Adi (27) seorang kernet ke pinggang sang sopir, Rian Setiawan (24). Kejadian nahas itu terjadi di Work Shop KBM, Jalan Karet, Kelurahan Sungai Beliung, Kecamatan Pontianak Barat, Senin (22/6/2020) pukul 18.30 WIB. Akibat kejadian itu, Rian mengalami luka di bagian pinggang sebelah kanan, dan kini masih mendapatkan perawatan di rumah sakit.

“Korban mengalami luka di pinggang hingga ususnya keluar,” kata Kapolsek Pontianak Barat, AKP Eko Mardianto ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (23/6/2020).

Bacaan Lainnya

Eko mengatakan, pelaku dan korban adalah rekan kerja di PT. Khatulistiwa Bahari Mandiri (KBM). Aksi penusukan ini, berawal dari sakit hati sang kernet kepada sang sopir yang kerap kali dianggap merendahkannya dalam masalah pekerjaan.

“Sopir selalu menyinggung bahwa kamu kerja di sini karena saya yang memasukkan,” ungkapnya.

Seringnya perkataan tersebut, membuat Adi sakit hati. Tak pikir panjang, dia menyerang Rian dengan sebilah pisau sepanjang 30 cm hingga usus Rian keluar dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit Antonius Pontianak.

Pascakejadian tersebut, Tim Elang Jati Polsek Pontianak Barat langsung memburu keberadaan Adi, hingga pelaku berhasil diamankan pukul 22.00 WIB di kawasan Rumah Sakit Antonius. Selanjutnya petugas mencari barang bukti sebilah pisau yang dibuang pelaku di semak-semak tepi Jalan Pembangunan, Desa Sungai Rengas.

Kini, warga Jalan Pembangunan, Kecamatan Sungai Kakap sudah mendekam dalam jeruji besi Mapolsek Pontianak Barat. Dia dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman di atas lima tahun. (andi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *