Jelang Hari Bhayangkara ke 74, Ditpolairud Polda Kalbar Gelar Baksos

BERIKAN - Anggota Direktorat Polairud Polda Kalbar membagikan sembako pada nelayan dan masyarakat pesisir dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, Minggu (28/6/2020).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Meski di tengah pandemi Covid-19, Direktorat Polairud Polda Kalbar terus semangat melakukan berbagai kegiatan jelang perayaan Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020. Salah satunya dengan bakti sosial (Baksos) di Mako Ditpolairud dan Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Patria Jaya, yang digelar Minggu (28/6/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Dirpolairud, Kombes Pol Benyamin Sapta.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan bakti sosial ini kita laksanakan serentak,” kata Kombes Pol Benyamin Sapta, Minggu (28/6/2020).

Selain baksos, jajaran Ditpolairud juga melaksnakan pemasangan banner di Mako Ditpolairud dan seluruh unit jajaran. Mereka pun turut memberikan bantuan sembako kepada masyarakat pantai dan pesisir yang terdampak Covid-19, sambil mengimbau masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan.

Dengan motto ‘Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif’, peringatan Hari Bhayangkara ke 74 diharapkan dapat menjadikan Polri menjadi institusi yang semakin dipercaya masyarakat dan terus mengabdi lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Semoga pengabdian Polri kepada masyarakat akan lebih baik sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan namun demikian kritik, saran, dan masukan dari masyarakat yang positif sangat membantu Polri untuk lebih baik lagi ke dapannya pada usianya yang ke 74 tahun ini,” harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *