Bupati Erlina Gaungkan Program Dua Anak Hebat

Bupati Mempawah Erlina Ria Norsan saat peringatan Harganas. (Dok. Humas dan Prokopim Mempawah)

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Bupati Mempawah, Erlina Norsan mengajak masyarakat menyukseskan program dua anak hebat. Program tersebut merupakan replikasi dari program dua anak cukup.

“Jadilah keluarga hebat, sejahtera dan sentosa. Mendidik anak-anak menjadi anak cerdas, mandiri dan terdepan sesuai visi misi Kabupaten Mempawah,” katanya dalam Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 27 di Desa Kecurit, Kecamatan Toho, Mempawah, Senin (29/6/2020).

Bacaan Lainnya

Peringatan itu juga ditandai dengan program pemasangan sejuta akseptor yang digagas BKKBN.

“Saya harapkan bagi ibu sekalian jangan takut dan ragu. Pelayanan KB gratis ini sama bagusnya dengan yang ada di rumah sakit,” ucap Erlina yang juga pernah mendapat pelayanan KB gratis.

Dia juga menyemangati para ibu dan meyakinkan bahwa program Pemerintah Pusat ini untuk menuju keluarga sehat.

Kabid Pengendalian Penduduk BKKBN Kalbar, Gugus S menyatakan program ini tidak hanya mencari peserta KB baru tetapi peserta aktif diharapkan dapat mendukung pencapaian target sejuta akseptor dan mendapatkan rekor MURI.

“Saya berterima kasih kepada seluruh unsur Desa Kecurit yang telah menyukseskan kegiatan ini. Dengan semboyan baru dua anak hebat diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan kesehatan keluarga,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *