Sugandi Terbantu Bunga KUR Bank Kalbar yang Rendah

SENYUM - Sugandi, pedagang sayur dan rempah di Pasar Mawar Pontianak yang juga merupakan nasabah Bank Kalbar tersenyum di sela aktivitas jualannya kemarin. Senyumnya mewakili rendahnya dan mudahnya proses KUR di Bank Kalbar.
banner 468x60

PONTIANAK, insidepontianak.com – Raut wajah Sugandi langsung semringah, tatkala bercerita tentang Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Kalbar kepada pelaku usaha. Dengan bunga rendah dan proses cepat, pedangang sayur dan rempah di Pasar Mawar, Kecamatan Pontianak Kota itu sangat terbantu.

“KUR Bank Kalbar sangat membantu. Bunganya rendah dan prosesnya cepat,” ungkap Sugandi kepada insidepontianak.com.

Bacaan Lainnya

Sudah dua tahun, warga Sungai Raya Dalam ini, mendapatkan bantuan KUR Bank Kalbar sebesar Rp200 juta. Dengan bantuan modal tersebut, usaha Sugandi semakin berkembang. Sejumlah barang mampu disediakannya untuk konsumen.

Selain itu, Sugandi pun tak merasa terbebani dengan cicilan KUR. Sebab Bank Kalbar punya skema penagihan per hari lewat kantor kas keliling. Hal tersebut tak ditemukannya di bank lain.

“Jadi kita bisa nyicil kredit per hari kepada karyawan Bank Kalbar yang datang, jadi memudahkan dibanding sekaligus per bulan,” terangnya.

Ke depan Sugandi berharap Bank Kalbar terus menjadi mitra pelaku usaha mikro. Dia juga berharap jumlah KUR Bank Kalbar dapat ditingkatkan dan bunga KUR semakin rendah.

“Ke depan kalau bisa bunga KUR juga semakin rendah,” harapnya. (andi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *