Bayi Laki-laki di Bak Sampah Siantan Hulu Diserahkan ke Dinsos Pontianak

PERIKSA - Bayi laki-laki yang ditemukan Tet Cun di dalam bak sampah diperiksa kesehatannya di Puskesmas Siantan Hilir, Rabu (24/6/2020). ISTIMEWA
banner 468x60

PONTIANAK, insidepontianak.com – Polresta Pontianak Kota akan menyerahkan bayi malang yang ditemukan di bak sampah di Jalan Parit Pangeran, Kelurahan Siantan Hulu, Pontianak ke Dinas Sosial Kota Pontianak. Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin dalam konferensi pers yang digelar, Selasa (30/6/2020).

“Kita terus melakukan pemantauan kesehatan bayi. Alhamdulillah per hari ini sehat. Selanjutnya akan kita serahkan ke Dinas Sosial mereka yang akan mempertimbangkan status bayi tersebut,” terang Komarudin kepada wartawan, Selasa (30/6/2020).

Bacaan Lainnya

Komarudin mengatakan, saat ditemukan Rabu (24/6/2020) lalu, bayi malang tersebut sempat mendapatkan perawatan bidan setempat. Kemudian dibawa ke Puskesmas dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soedarso karena sakit.

Saat ditemukan, bayi tersebut hanya diletakkan dalam sebuah kardus dan dibungkus dua lembar kain berwarna merah dan putih. Bayi malang tersebut ditemukan Tet Cun, seorang pemulung yang sehari-hari beraktivitas di tempat pembuangan sampah, Jalan Parit Pangeran, Selasa (24/6/2020).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *