Gubernur Sutarmidji Ingin Disporapar Dipimpin Pejabat Muda

Gubernur Kalbar, Sutarmidji. (K Balasa/Insidepontianak.com)
banner 468x60

PONTIANAK, insidepontianak.com – Gubernur Kalbar, Sutarmidji menginginkan Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Provinsi Kalbar dipimpin oleh pejabat muda. Bila perlu Kadis yang terpilih nantinya usia di bawah 40 tahun.

“Kadis Pora, saya tak mau umurnya di atas 50 tahun. Dalam undang-undang yang disebut pemuda tu apa? Maksimal 40 tahun. Kalau bisa di bawah 40 tahun. Supaya dia energik. Ini kalau sudah 55 (tahun) apa yang mau dibuat,” katanya.

Bacaan Lainnya

Sutarmidji menyebutkan, lelang jabatan untuk mengisi pos Kadispora bersama dengan 10 jabatan eselon dua lainnya di lingkungan Pemprov Kalbar, akan dilaksanakan segera mungkin.

“Saya masih minta persetujuan dari KSN lagi untuk open biding. Saya berharap, dari daerah itu ikut. Tapi, harus sesuai dengan pengalaman kerja dan pendidikannya,” pesannya.

Adapun 10 jabatan eselon dua di lingkungan Pemprov Kalbar yang akan dilakukan lelang jabatan yaitu, lima posisi Kepala Biro, kemudian Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim), Wakil Direktur Rumah Sakit RSUD Soedarso, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *