Ketapang Raih WTP Keenam

HADIRI - Wakil Bupati Ketapang, Suprapto menghadiri penyerahan opini WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan secara virtual di ruang Vicon Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Ketapang, Senin (29/6/2020). PROKOPIM KETAPANG
banner 468x60

KETAPANG, insidepontianak.com – Pemerintah Kabupaten Ketapang meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) keenam kalinya. Predikat itu diberikan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia atas audit laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Ketapang tahun anggaran 2019.

“Penyerahan opini WTP secara virtual juga diikuti sejumlah kabupaten/kota lainnya yang ada di Kalbar. Kita bersyukur kembali meraih opini WTP untuk keenam kalinya,” kata Kepala BPKAD Ketapang, Alexander Wilyo di ruang Vicon Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Ketapang, Senin (29/6/2020).

Opini WTP yang diraih harus disyukuri dan juga wajib menjadi motivasi untuk terus memaksimalkan pengelolaan keuangan daerah yang semakin baik. Semua demi mewujudkan misi pertama bupati dan wakil bupati periode 2016-2021, yakni mewujudkan kepemerintahan yang baik (good governance).

“Kita sangat bersyukur dan berterima kasih kepada BPK RI, seluruh OPD dan tim penyusun laporan keuangan Kabupaten Ketapang yang telah berusaha dan bersinergi hingga dapat meraih opini WTP ini,” katanya.

Penyerahan hasil audit keuangan WTP BPK RI tersebut dilakukan secara video conference yang dihadiri langsung Wakil Bupati Ketapang Suprapto, Ketua DPRD Ketapang Febriadi, Asisten III Heronimus Tanam, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Alexander Wilyo dan Inspektur Devi P Frantito.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *