Wali Kota Minta Dharma Wanita Bantu Program Pembangunan

FOTO BERSAMA - Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono dan pengurus Dharma Wanita Pontianak berfoto bersama usai pengukuhan pengurus Dharma Wanita Pontianak periode 2019-2024 di Aula Sultan Syarif Abdurrahman (SSA) Kantor Wali Kota, Selasa (30/6/2020). PROKOPIM PONTIANAK
banner 468x60

PONTIANAK, insidepontianak.com – Wali Kota Pontianak, Edi Kamtono meminta kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pontianak membantu Pemkot dalam program pembangunan. Kepengurusan DWP masa bakti 2019-2024 resmi dikukuhkan di Aula Sultan Syarif Abdurrahman (SSA) Kantor Wali Kota, Selasa (30/6/2020).

“Para pengurus Dharma Wanita sebagai istri dari ASN Pemkot Pontianak mempunyai peran membina, menambah pengetahuan, memperkuat mental dan ikut peduli kepada suaminya dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, dia berharap agar para istri ASN yang juga merupakan anggota DWP Kota Pontianak memberikan dukungan kepada suami dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

“Saya yakin para anggota DWP yang juga sebagai istri ASN bisa mengingatkan dan membantu suaminya dalam menjalankan tugas,” ungkap Edi.

Ketua DWP Kota Pontianak, Eka Suharti Aprilianti mengatakan, dengan pengukuhan kepengurusan DWP ini, setiap bidang dalam organisasi diminta membuat karya inovatif. Karya itu diharapkan bernilai dan memberikan manfaat.

“Bisa saja karya tersebut diproduksi nantinya dan bisa bekerjasama dengan pihak lain,” tuturnya.

Ditambahkannya, terkait program kerja akan disesuaikan bidang masing-masing. Dalam masa bakti 2019-2024, pihaknya sudah menyusun perencanaan yang telah disesuaikan. Namun program untuk tahun ini, dirinya menyebut kegiatan yang telah direncanakan tidak akan maksimal.

“Tetapi setelah melewati masa pandemi Covid-19 nantinya untuk pelaksanaan rencana program sudah dipersiapkan dan akan dilaksanakan,” katanya.

Eka menuturkan jajaran Pengurus DWP Kota Pontianak siap melaksanakan program kerja. Dirinya berharap peran aktif para anggota DWP dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.

“Untuk meningkatkan kinerja anggota DWP, paling tidak mereka selalu hadir dalam kegiatan rutin,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *