Zainol Bahri, Kades Muda Mempawah Ajak Elemen Masyarakat Bersatu

Kepala Desa Sungai Purun Kecil, Zainol Bahri.

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Kepala Desa Sungai Purun Kecil, Zainol Bahri mengajak semua elemen masyarakat Mempawah bersatu demi kemajuan daerah. Zainol merupakan kades muda yang baru saja dilantik Bupati Erlina di Halaman Kantor Bupati Mempawah, Selasa (30/6/2020).

Dalam pelantikan itu, 30 kades terpilih Pilkades serentak 2019 secara e-Voting dikukuhkan.

Bacaan Lainnya

Zainol Bahri tepilih usai mendapat 1.038 suara. Di usianya yang masih 32 tahun, dia ingin menyuarakan aspirasi dan kepentingan para generasi milenial. Sektor perekonomian terutama pertanian, akan jadi fokusnya.

“Saya ingin merangkul semua pihak, semua elemen masyarakat, tidak peduli suku, agama, dan golongan apa, semua saya ajak untuk sama-sama membangun Sungai Purun Kecil,” kata pria yang akrab disapa Enol tersebut.

Dia sangat bangga bisa mewujudkan cita-citanya membangun desa. Ditambah lagi dengan posisi Kepala Desa, dia berharap bisa menjadi motor penggerak pembangunan di Desa Purun Kecil.

“Beribu terima kasih saya ucapkan kepada pendukung, simpatisan dan orang-orang yang menyukseskan kemenangan saya dalam Pilkades,” katanya.

Enol mengatakan, selama ini Desa Purun Kecil punya banyak potensi yang bisa digali lebih dalam. Dia berjanji akan mengupayakan semua itu semaksimal mungkin.

“Saya berharap pola pikir visioner yang saya jadikan modal ini bisa didukung oleh para generasi milenial. Tidak hanya itu, saya harap semua elemen masyarakat bersinergi dalam membangun desa ke depan,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *