GOW Kayong Utara Serahkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Pandemi

SERAHKAN - GOW Kayong Utara menyerahkan bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19 lewat Tim Percepatan Penanganan Covid-19 Kayong Utara, kemarin.
banner 468x60

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kayong Utara menyalurkan 100 paket sembako yang terdiri dari beras sebanyak empat kg, gula pasir satu kg, minyak goreng satu liter, dan ikan sarden dua kaleng. Bantuan ini merupakan wujud kepedulian wanita Kayong Utara terhadap warga yang kurang mampu, terlebih di masa sulit pandemik saat ini.

“Berdasarkan agenda kegiatan, sebenarnya dilaksanakan di bulan Ramadan yang lalu, karena kondisi pandemi dan tidak memungkinkan untuk mengumpulkan orang banyak, sesuai kesepakatan penyalurannya melalui tim gugus tugas KKU,” terang Ketua GOW Kabupaten Kayong Utara, Julianti Effendi kemarin.

Bacaan Lainnya

Bantuan kali ini lebih diprioritaskan kepada kelompok rentan terdampak yang sudah terdata di tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Kayong Utara.

“Sasaran bansos ini kaum duafa dan janda yang tidak mampu, namun sudah kita serahkan dengan tim gugus tugas, maka penyaluran bantuan disesuaikan dengan data yang terdapat di tim gugus tugas,” jelasnya. (fauzi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *