Laporan Keuangan Pemkab Mempawah Raih Opini WTP dari BPK-RI

TUNJUKKAN - Bupati Mempawah, Erlina Norsan dan Ketua DPRD Mempawah, Ria Mulyadi menunjukkan opini WTP yang diraih dari BPK-RI.
banner 468x60

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pengawas Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) yang keempat diraih oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mempawah.

Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Mempawah tahun 2019 diserahkan Pemkab lewat video conference di Aula Balai Junjung Titah, Kantor Bupati, Senin (29/6/2020) kemarin. Opini WTP yang keempat ini merupakan yang pertama diraih oleh pasangan Bupati Mempawah Erlina dan Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi sejak awal kepemimpinannya.

Bacaan Lainnya

“Opini WTP dari BPK-RI ini sangat penting bagi Pemkab Mempawah karena mencerminkan keberhasilan dalam pengelolaan keuangan dan anggaran tahun 2019,” kata Erlina, Rabu (1/7/2020).

Erlina berharap, prestasi tersebut bisa memacu dan memotivasi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar lebih giat dalam bekerja dan berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya juga mengapresiasi seluruh SKPD yang telah bekerja keras selama ini, sehingga kita bisa meraih Opini WTP dari BPK-RI yang keempat ini, kita patut bersyukur dan bangga,” pungkasnya. (yak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *