Pemuda Harap Kades Sungai Nipah Bawa Kemajuan Bagi Desa

Pemuda Desa Sungai Nipah, Syarif Muslimat.

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Tokoh pemuda Desa Sungai Nipah, Syarif Muslimat atau yang akrab disapa Redaq Al Qadrie berharap Kepala Desa Sungai Nipah yang baru, Agus Surapati dapat membawa kemajuan bagi desa mereka. Apalagi Agus merupakan sosok muda yang diyakini membawa energi baru dalam pemerintahan desa.

“Ini hal yang membanggakan sebab sepanjang sejarah baru kali ini Sungai Nipah dipimpin oleh anak muda, bisa dikatakan Kelapa Desa termuda se-Kabupaten Mempawah,” katanya.

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan, Agus Surapati membuktikan bahwa generasi muda yang lebih energik dan segar mampu menjadi sosok pemimpin.

“Saya harap dia mampu membawa Sungai Nipah lebih maju dan dapat menyejahterakan masyarakatnya dengan dana desa, serta mampu berinovasi menjadi desa yang mandiri dengan dasar transparansi dan akuntabel,” tuturnya.

Sebagai anak muda, dia akan tetap mengawasi kinerja Kepala Desa serta memberi masukan ide dan gagasan yang positif dalam membangun desa ke depan.

“Tujuannya agar tercipta sinergisitas antara masyarakat dan Kades, dengan begitu saya yakin desa ini akan maju dan menjadi contoh di Kabupaten Mempawah,” pungkasnya. (yak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *