Sempat Nol Kasus, Hari Ini Empat Warga Mempawah Dinyatakan Positif Covid-19

ilustrasi.
banner 468x60

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji mengumumkan empat tambahan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Mempawah, Rabu (1/7/2020) pagi. Informasi tersebut disampaikan langsung melalui laman Facebooknya, Bang Midji.

Midji menuliskan, ada kabar yang tidak menggembirakan yakni tambahan empat kasus positif Covid-19 di Mempawah.

Bacaan Lainnya

Selain itu, total ada 15 kasus baru yakni sembilan kasus di Kabupaten Sanggau, satu di Kabupaten Landak, dan satu di Kota Pontianak.

“Ini hasil PCR laboratorium Untan yang kemarin dan tadi malam, ada 15 kasus positif baru, dan 3 kasus dinyatakan sembuh, masing-masing satu di Pontianak, Landak dan Sanggau,” tulisnya.

Dalam beberapa waktu ini, Kabupaten Mempawah mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak karena tidak ada kasus positif atau zero Covid-19.

Ketika dikonfirmasi, juru bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mempawah, Mukhtar Siagian mengatakan belum mendapat surat resmi dari Dinkes Provinsi terkait hal tersebut.

“Terkait informasi yang disampaikan Gubernur Kalbar melalui akun Facebooknya, belum ada surat resmi yang sampai ke kita, dan ini masih kita tunggu kata Dinkes Provinsi nanti siang,” pungkasnya. (yak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *