Maju Pilkada Ketapang, Junaidi Mundur dari Kursi Dewan

Anggota DPRD Ketapang, Junaidi.

KETAPANG, insidepontianak.com – Satu di antara anggota DPRD Ketapang, Junaidi resmi melayangkan surat pengunduran dirinya sebagai anggota DPRD Ketapang periode 2019-2024 serta mengundurkan diri sebagai keanggotaan dan kepengurusan Partai Golkar Kabupaten Ketapang. Dia serius maju Pilkada Ketapang 2020.

Surat pengunduruan Junaidi dilayangkan ke Ketua DPRD Ketapang dan Ketua DPP Partai Golkar Ketapang tertanggal 29 Juni 2020.

Bacaan Lainnya

“Benar sudah saya ajukan pengunduran diri per tanggal 29 Juni 2020,” terang Junaidi, Kamis (2/7/2020).

Surat pengunduran dirinya telah disampaikan ke DPRD serta DPD Partai Golkar Ketapang untuk ditujukan ke DPP Partai Golkar.

“Untuk respon partai seperti apa kita tidak tahu, yang pasti keputusan ini sudah final dan ini pembuktian bahwa saya serius serta tidak main-main untuk maju pada Pilkada,” tegasnya.

Junaidi menegaskan, pengunduran dirinya sebagai bentuk keseriusan maju Pilkada di Ketapang. Sekaligus menepis isu dia maju Pilkada sebagai boneka dan strategi partai.

“Ini bukti keseriusan saya dan bukti bahwa kami tidak ngolok-ngolok untuk maju. Kami maju untuk Ketapang lebih baik,” jelasnya.

Dia berharap agar DPP Partai Golkar dapat memaklumi keputusan yang telah diambilnya dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesempatannya menjadi kader partai.

“Inti kita tujuan akhirnya untuk kesejahteraan rakyat Ketapang untuk mewujudkan visi kita menuju Ketapang Hebat, terlebih sampai saat ini partai koalisi solid dan kita membuka diri dan berharap partai lain yang belum menetapkan pilihan agar bisa bergabung bersama,” harapnya.

Sementara dikonfirmasi melalui WhatsApp terkait pengunduran diri Junaidi, Ketua DPRD Ketapang Febriadi, yang juga Sekretaris Partai Golkar belum memberikan jawaban.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *