Polisi Didesak Tangkap Pelaku Percobaan Perkosaan Nenek 76 Tahun di Kuala Secapah

Ketua Laskar Opu Daeng Manambon, M. Husni Thamrin.

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Kasus percobaan perkosaan yang menimpa seorang nenek usia 76 tahun di Kuala Secapah, Kabupaten Mempawah menjadi perhatian serius seluruh elemen masyarakat.

Satu diantara adalah Ketua Laskar Opu Daeng Manambon, M. Husni Thamrin. Dia mendesak aparat kepolisian segera menangkap pelaku agar korban mendapatkan perlindungan hukum yang setara.

Bacaan Lainnya

“Tentu saja ini menjadi perhatian serius semua pihak, terutama kami Laskar Opu Daeng Manambon, oleh karena itu saya mendesak Kapolres Mempawah untuk segera menuntaskan kasus ini,” katanya, Rabu (8/7/2020).

Tokoh masyarakat Kuala Secapah itu meminta pihak kepolisian agar menyamaratakan hukum bagi pelaku. Siapapun pelakunya, tanpa membeda-bedakan etnis dan golongan.

“Kalau seandainya pihak kepolisian tidak mampu menangkap pelaku, saya siap mengeluarkan perintah kepada Laskar ODM untuk mencari dan menangkap pelaku, hingga mengantarnya ke kantor polisi,” tegasnya.

Dia berharap, pelaku yang menurut informasi sudah dikantongi ciri-cirinya itu segera tertangkap, dia mendesak Kapolres agar bertindak cepat dan tepat.

“Kasus ini menjadi perhatian publik yang luas, saya minta Kapolres bertindak cepat,” pungkasnya. (yak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *