Tak Terima Ditegur Bawa Perempuan, FM Lukai Anak Ibu Kos dengan Pisau Dapur

Tersangka FM.

PONTIANAK, insidepontianak.com – FM (20) nekat menyerang Marwan (39), anak pemilik kos di Jalan Tanjung Raya II, Gang Bunga dengan sebilah pisau dapur. Perbuatan itu dilakukan FM, lantaran tak terima ditegur, saat membawa perempuan ke dalam kos saat malam. Akibat perbuatan itu, FM terpaksa berurusan dengan pihak berwajib, sementara Marwan mengalami luka di bagian lengan kanan.

Kapolresta Pontianak Kota, melalui Kasat Reskrim AKP Rully Robinson Polly menerangkan, kejadian tersebut terjadi hari Sabtu (4/7/2020) pukul 22:00 WIB. Semua berawal saat Marwan menegur FM yang membawa perempuan malam hari ke dalam kos milik orang tuanya. Rupanya, teguran tersebut membuat FM marah.

Bacaan Lainnya

“Pelaku masuk ke dalam rumah mengambil sebilah pisau dapur, kemudian mengayunkan ke tangan pelapor, hingga mengakibatkan luka jahit,” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, Marwan pun tak tinggal diam. Dia segera melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pontianak Timur.

Setelah menerima laporan tersebut, polisi melakukan penyelidikan. Cukup bukti, keberadaan FM diburu. Hingga akhirnya berhasil dicokok, Senin (6/7/2020) di kosnya di Gang Bunga.

Saat ini FM telah diamankan ke Mako Polsek Pontianak Timur dengan barang bukti sebilah pisau dapur.

“Pelaku kita dijerat dengan pasal 351 ayat 1 KUHP dengan ancaman hukuman di atas lima tahun,” pungkasnya. (andi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *