Cepat Tanggap, 1 Ton Beras CSR Bank Kalbar ‘Meluncur’ untuk Korban Banjir Desa Kubu Padi

BONGKAR MUAT - Anak buah kapal tengah bongkar muat beras satu ton dari Bank Kalbar yang disalurkan untuk korban banjir di Desa Kubu Padi, Kuala Mandor B, Kubu Raya.

KUBU RAYA, insidepontianak.com – Bank Kalbar menyalurkan bantuan beras sebanyak satu ton untuk masyarakat terdampak banjir di Desa Kubu Padi, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Bantuaon tersebut diharapkan mampu meringankan beban masyarakat di empat dusun yakni Dusun Karya Abadi, Karya Indah, Karya Murni dan Harapan Bersama. Bagaimana tidak, banjir di sana mencapai 1,5 meter.

“Bantuan ini adalah bentuk dukungan dan kepedulian kami, walaupun tidak seberapa namun kami harapkan bisa dimanfaatkan masyarakat Desa Kubu Padi,” ujar Kabid Humas dan Kesekretariatan Bank Kalbar, Yuniarto.

Bacaan Lainnya

View this post on Instagram

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan Bank Kalbar. Beras 1 ton ini akan kami distribusikan pada masyarakat yang terdampak di empat dusun itu,” kata Kepala Desa Kubu Padi, H Usman. Bantuan beras itu bisa jadi penyambung hidup warga. Apalagi, Desa Kubu Padi merupakan langganan banjir. Dalam setahun ini saja, dua kali bencana itu datang. Usman berharap ke depan, bank daerah ini bisa terus berkontribusi dan peduli dengan daerah terdampak bencana. Sehingga masyarakat tak hanya merasakan kemudahan dalam urusan perbankan, tapi juga kehadiran Bank Kalbar di tengah masyarakat. Baca selengkapnya di insidepontianak.com atau klik tautan di bio @insidepontianakcom. #insidepontianak #pontianak #kalbar #beritapontianak #beritakalbar

A post shared by insidepontianakcom (@insidepontianakcom) on

Sebagai ‘Bank Punye Kite’, Bank Kalbar berkomitmen memberikan kontribusinya kepada masyarakat. Lewat bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Kalbar terus hadir di tengah masyarakat yang kesulitan.

Sebelum bantuan banjir, Bank Kalbar juga membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19. Bantuan itu adalah Alat Pelindung Diri (APD) yang langsung diserahkan ke Rumah Sakit yang berada di kabupaten dan kota di Kalbar.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan ini dapat dirasakan langsung masyarakat manfaatnya,” pungkasnya. (andi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *