Korban Banjir di Kubu Padi Terbantu Beras dari Bank Kalbar

DISTRIBUSI - Bantuan satu ton beras dari Bank Kalbar untuk masyarakat terdampak banjir di Desa Kubu Padi, Kuala Mandor B, Kubu Raya didistribusikan lewat jalur sungai, Jumat (10/7/2020).

KUBU RAYA, insidepontianak.com – Warga empat dusun korban banjir di Desa Kubu Padi, Kecamatan Kuala Mandor B, Kubu Raya merasa terbantu dengan bantuan beras Bank Kalbar. Sudah sejak beberapa hari terakhir, masyarakat Dusun Karya Abadi, Karya Indah, Karya Murni dan Harapan Bersama terdampak banjir setinggi hingga 1,5 meter.

Praktis, segala kegiatan dan aktivitas pemenuhan kebutuhan sehari-hari mereka terhenti.

Bacaan Lainnya

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan Bank Kalbar. Beras 1 ton ini akan kami distribusikan pada masyarakat yang terdampak di empat dusun itu,” kata Kepala Desa Kubu Padi, H Usman.

View this post on Instagram

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan Bank Kalbar. Beras 1 ton ini akan kami distribusikan pada masyarakat yang terdampak di empat dusun itu,” kata Kepala Desa Kubu Padi, H Usman. Bantuan beras itu bisa jadi penyambung hidup warga. Apalagi, Desa Kubu Padi merupakan langganan banjir. Dalam setahun ini saja, dua kali bencana itu datang. Usman berharap ke depan, bank daerah ini bisa terus berkontribusi dan peduli dengan daerah terdampak bencana. Sehingga masyarakat tak hanya merasakan kemudahan dalam urusan perbankan, tapi juga kehadiran Bank Kalbar di tengah masyarakat. Baca selengkapnya di insidepontianak.com atau klik tautan di bio @insidepontianakcom. #insidepontianak #pontianak #kalbar #beritapontianak #beritakalbar

A post shared by insidepontianakcom (@insidepontianakcom) on

Bantuan beras itu bisa jadi penyambung hidup warga. Apalagi, Desa Kubu Padi merupakan langganan banjir. Dalam setahun ini saja, dua kali bencana itu datang.

Usman berharap ke depan, bank daerah ini bisa terus berkontribusi dan peduli dengan daerah terdampak bencana. Sehingga masyarakat tak hanya merasakan kemudahan dalam urusan perbankan, tapi juga kehadiran Bank Kalbar di tengah masyarakat.

“Semoga Bank Kalbar semakin berkah, dan terus memberikan kontribusinya kepada daerah yang terkena musibah,” pungkasnya. (andi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *