Golkar Final Usung Sebastianus Darwis-Syamsul Rizal di Pilkada Bengkayang

SERAHKAN - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Airlangga Hartarto menyerahkan surat keputusan bakal calon kepala daerah kepada Sebastianus Darwis untuk maju di Pilkada Bengkayang 2020 di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Minggu (12/7/2020). ISTIMEWA

PONTIANAK, insidepontianak.com – Sebastianus Darwis-Syamsul Rizal resmi mendapat rekomendasi Golkar untuk maju mencalonkan diri sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang, di Pilkada Serentak yang tahapan pendaftarannya akan dimulai September ini.

“SK (Surat Keputusan) sudah. Baru saja turun. Sudah betul. Sudah benar. Bahkan Sebastian langsung turun (mengambil SK rekomendasi di DPP Golkar Jakarta),” kata Sekretaris DPD Golkar Kalbar, Prabasa Anantatur kepada insidepontianak.com melalui telepon, Minggu (12/7/2020).

Bacaan Lainnya

Selain Bengkayang, Golkar juga sudah final memutuskan empat bakal calon kepala daerah untuk diusung di Pilkada tujuh kabupaten di Kalbar.

“Ketapang Golkal mengusung Martin Rantan-Farhan, Sintang Jarot-Sudianto, Sekadau petahana (Raninus-Aloysius), Melawi (Panji-Abang Ahmadin),” terangnya.

Sedangkan Kabupaten Sambas, kata Prabasa sampai saat ini belum ada keputusan atau pasangan calon yang mendapat rekomendasi. Begitupun Kabupaten Kapuas Hulu.

“(Sambas) ini dalam tahap seleksi berdasarkan final hasil survei terakhir. Di Kapuas Hulu pun sama juga,” katanya.

Prabasa menyerukan seluruh kader solid mendukung seluruh pasangan calon kepala daerah yang diusung Golkar untuk dimenangkan. Dia memastikan calon kepala daerah yang diusung Gokar punya komitmen membangun dan memajukan daerah. (abdul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *