Korban Banjir Empat Desa di Jelai Hulu Terbantu Sembako dari Maman Abdurrahman

TERIMA - Warga empat desa di Kecamatan Jelai Hulu, Kabupaten Ketapang menerima sumbangan sembako dari anggota DPR RI asal Kalbar, Maman Abdurahman. ISTIMEWA

KETAPANG, insidepontianak.com – Warga empat desa di Kecamatan Jelai Hulu, Kabupaten Ketapang, merasa sangat terbantu sumbangan sembako dari anggota DPR RI asal Kalbar, Maman Abdurrahman. Sejak akhir Juni 2020 lalu, masyarakat Desa Periangan, Desa Asam Jelai, Desa Bikusarana, dan Desa Penyarangan dilanda banjir. Tingginya mencapai hampir dua meter.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bang Maman atas bantuan sambako yang diberikan. Ini sangat membantu warga di tengah kondisi banjir,” ujar koordinator pengumpulan bantuan untuk warga terdampak banjir di Jelai Hulu, Kusuma Ashari, Sabtu (11/7/2020).

Bacaan Lainnya

PAKET BANTUAN – Paket bantuan dari anggota DPR RI asal Kalbar, Maman Abdurrahman ke empat desa di Kecamatan Jelai Hulu, Ketapang berisi beras, mi instan dan sarden.

Kusuma mengatakan, bantuan sembako dari Ketua DPD Partai Golkar Kalbar ini terdiri dari beras, mi instan dan sarden. Sejak 3 Juli lalu, bantuan itu sudah distribusikan lewat posko banjir.

Saat ini, banjir di Kecamatan Jelai Hulu masih berlangsung meski sempat surut. Intensitas hujan tinggi membuat debit air meningkat, dan akhirnya banjir kembali terjadi.

KEMAS – Relawan posko banjir untuk Jelai Hulu mengemas sembako bantuan anggota DPR RI, Maman Abdurrahman ke dalam paket-paket untuk dibagikan ke warga.

“Kami berterima kasih atas perhatian beliau kepada masyarakat Ketapang. Kami harapkan tak hanya di Kecamatan Jelai Hulu saja, karena beberapa wilayah lain juga terpendam banjir,” pungkasnya. (andi/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *